2012-01-24

Gog and Magog (Ya'Juj dan Ma'juj) Dalam Alquran Part 2

Di surah al kahf (Surah ke 18 Yang artinya 'Gua"),juga dalam Alhadist,Gog dan magog di jabarkan sebagai 2 kaum yang merupakan keturunan langsung dari Nabi Adam as,dan diciptakan Oleh Allah Maha Tinggi,serta di karuniai kekuatan yang besar. "Tidak ada satupun Kecuali Aku yang bisa menghancurkan Mereka',Firman Allah (sahih muslim). Surah al-Kahf menjelaskan bagaimana Mereka memiliki Barier yang terbuat dari besi karena perbuatan mereka yang di sebut Fasad (perlakuaan Kejahatan,Penindasan,Korupsi). Surah tersebut juga menyiratkan bahwa mereka akan menggunakan kekuatan tersebut untuk memerangi siapapun yang hidup dalam iman dan Kebaikan, dan mereka akan Berlaku jahat pula terhadap mereka yang hidup dalam keadaan primitif, . Maka dari itu mereka adalah gambaran dari orang-orang yang secara absolut tidak bertuhan dan merupakan orang-orang yang kejam yang memiliki hati binatang.

Surah tersebut digunakan untuk memberi informasi saat Akhir zaman dimulai, "Allah Akan menghancurkan Barrier tersebut' dan Gog dan Magog (yang merupakan tanda utama Hari Akhir) akan dlepaskan ke Dunia. Surah al-Anbiyah lalu memberi tahukan kita bahwa mereka pada akhirnya akan "Menyebar ke segala Arah" - mengindikasikan bahwa dengan kekuatan yang tak terkalahkan tersebut mereka akan mengkontrol dunia,dan untuk pertama kalinya dalam sejarah,Satu kaum akan memimpin seluruh Umat manusia.
---------------------------------------------------------------------
Dzulkarnain berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar."
(Qur’an, al-Kahf, 18:98)

Sungguh tidak mungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan kembali (kepada Kami).
Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya'juj dan Ma'juj(gog and magog dalam bhs inggirs), dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.
(Qur’an, al-Anbiyah, 21:95-96)
-------------------------------------------------------------------------------------
dalam tafsiran inggris ayat ke 96 disebutkan dalam bahasa yg berbeda " and they swiftly spread out in every direction (replicating themselves amongst all the peoples of the world) "

yang secara tersirat "spread out in every direction atau Menyebar keseluruh arah,..berarti mereplikasikan diri nya sndiri (membuat seluruh dunia mengikuti budaya mereka,tingkah laku ,fashion dll)


Namun semenjak world-order menyaksikan penindasan dan perang terhadap agama, itu akan menjadi total konflik dengan perintah yang surgawi dari Atas. Tak ada kaum beriman akan nyaman dengan 'mainstream society' atau 'masyarakan aliran Utama' tersebut di dunia ini.

Dalam surah al-anbiyah diatas, Quran menyebutkan sekali lagi Gog dan magog saat menyebutkan salah satu kota yang Allah hancurkan, Dan orang-orang dari kota tersebut diasingkan lalu dilarang untuk kembali dan mereclaim 'kota' tersebut hingga gog dan magog di lepaskan dan Bergerak menyebar keseluruh Arah. Hanya mereka yang memiliki penglihatan spiritual yang diterangi 'Cahaya' yang datang dari Allah Maha Tinggi yang dapat mengenali 'kota' tersebut juga 'gog dan magog' world order. Cahaya tersebut memberi mereka kapasitas untuk mempenetrasi 'kenyataan realitas' atas suatu hal.

'Kota' tersebut ialah Jerusalem. Allah Maha Tinggi menghancurkan 'kota' tersebut dan mengasingkan Para yahudi didalamnya. Lalu mereka di asingkan dan tidak diperbolehkan untuk kembali mengclaim bahwa kota tersebut ialah kota milik mereka. Namun Sekarang ini mereka telah Kembali dan telah mereclaim apa yang menjadi miliknya. mereka melakukan nya sembari menunggangi punggung orang-orang yang secara esensial tidak betuhan yang memiliki kekuatan tersebut, mereka telah mengkontrol dunia, dan secara gencar menggunakan kekuatan nya untuk menindas manusia, dan untuk memerangi ISlam secara umum dan Arab secara khusus.

Dari semenjak zaman pertengahan Euro-Christendom sampai Kebudayaan Secular barat sekarang, Eropa secara Progresive menampilkan karakteristik dari world order Gog dan magog, Dan mereka telah berhasil menyelesaikan Basic mission mereka. Orang-orang eropa di eropa,Amerika Utara, Australia, dan Di tanah Suci sekarang ini mendominasi seluruh dunia. Mereka menggunakan kekuatan nya untuk menindas dan mengkorup

Mereka memerdekakan Tanah Suci ,dan Membawa Yahudi kembali untuk mereklaim kota tersebut sebagai miliknya. Mereka mendirikan Negara Secular Tidak bertuhan Israel dan memperkenalkannya kepada para orang-orang yahudi non eropa sebagai Israel Suci nya Nabi Daud. Ini adalah indikasi kebutaan mutlak para Yahudi Non eropa yang membiarkan dirinya sendiri untuk di tipu daya dan di tunjukan jalan menuju Kehancuran terakhir Oleh Gog dan Magog.

Nabi Muhammad,telah menyediakan informasi tambahan dari Gog dan Magog. Sebagai Contoh,Ia Bersabda,'tak ada satupun dari mereka meninggal meninggalkan ribuan yang lain di belakang.' Dan realitas Globalisasi Masa Kini yang korup dan Memperbudak Seluruh Umat manusia Sekarang Bisa di pahami.

di ambil dari article asli http://Imranhosein.net

0 komentar:

Posting Komentar