2011-12-24

Partai Zionist Pakzi?



Ketika saya bersurf ria di internet saya menemukan satu halaman yang memuat tentang Agenda partai Komunis yang akan menggebrak Indonesia ,Berikut Tulisan Halaman Partai Komunis Pakzi ini.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PAKZI merupakan Partai Politik Berbasis Atheis Komunis Zionism Indonesia Partai ini mengusung adanya komunitas atheis dan zionisme untuk berada di ranah Indonesia, Dengan berbagai komunitas selain agama-agama yang sudah di tetapkan dalam Undang -Undang Indonesia, Kami berusaha untuk mengubah sistem Indonesia yang berlandaskan Pancasila.
Konsep Pluralitas ini sesuai dengan konsep islam yang ada ketika zaman Rasullullah yang menghendaki adanya kaum-kaum minoritas yaitu kaum atheis, yahudi, dan komunitas-komunitas penganut agama minoritas yang ada di dunia untuk menjalankan ibadahnya sesuai dengan keyakinannya secara bebas dan terbuka di Tanah air Indonesia.
PAKZI sendiri merupakan gerakan yang ada di Indonesia dan memiliki ideologi untuk menghancurkan sistem perpolitikan, sistem politik iblis yang ada membuat masyarakat Indonesia menjadi tamak, serakah, dan tidak beradab di mata dunia internasional. Ideologi yang berlandaskan kasih sayang Tuhan akan selalu kekal dan damai di dunia maupun di akherat. Sistem yang sekarang berlangsung seolah-olah sistem yang sangat sempurna dengan di dukungnya demokrasi dan pemilihan langsung Presiden padahal banyak sekali invisible hand yang bermain dalam sistem yang ada.
PAKZI didirikan berdasarkan kesepakatan bersama para penerus perjuangan Bangsa Indonesia pada tangal 20 Oktober 2010, sudah di ramalkan menjadi hari berdirinya gerakan yang akan membawa perubahan besar dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat Indonesia (20102010).
PAKZI siap maju dalam Pemilihan Umum 2014 jika tidak mengalami kendala dan di dukung oleh infrastruktur dan sarana yang ada untuk mendukung secara utuh pendirian PARTAI di Indonesia.
PAKZI ingin menghidupkan kembali kejayaan Peradaban Indonesia di Mata DUNIA yang ketika zaman Majapahit itu mengalami suatu kemajuan pesat olehNYA, dengan mengusung Ideology Mesiahnisme dalam ajaran Cristian, Budha, Hindu, Islam, Yahudi tentang akan datangnya kerajaan TUHAN yang damai dan akan ada mesiah yang memimpin negeri ini. PAKZI berusaha untuk meyakinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan hal baik dan menunggu akan sang Ratu Adil setelah melewati bencana yang akan bertubi-tubi menghadapi Indonesia.
Mengapa Negara Indonesia menjadi Negara yang akan di hampiri oleh sang Ratu Adil dalam Semua Agama? Karena Indonesia merupakan negara-negara yang sering di landa fitnah-fitnah besar, di pimpin oleh seorang yang tidak mencintai rakyatnya. Di landa bencana alam yang akan terus-menerus sebelum Ratu Adil datang.
Salam Yahweh, merupakan salam yang dilakukan dengan cara mengacungkan tiga jari tangan kanan (selain jempol dan kelingking) membentuk huruf W, huruf W menyimbolkan tentang YAHWEH sebagai tuhan yang tertua dalam kehidupan manusia. Salam Yahweh, berarti semoga Kasih yang Tuhan selalu menyertai kita semua, salam ini tidak membedakan agama yang di anut.
Hidup PAKZI, dan Salam YAHWEH.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya harap anda bisa lebih berhati-hati.Mereka sudah sangat dekat.

sumber : http://baiza.blogdetik.com/2010/11/07/pakzi-partai-atheis-komunis-zionism-indonesia-siap-menggebrak-indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar